Minggu, 06 Agustus 2017

Berapa Gaji seorang Pramugari ?


Bagaimana rasanya bekerja sebagai pramugari?
Beberapa flight attendant yang menulis review di Qerja mengungkapkan hal positif tentang pekerjaannya. Seorang pramugari yang bekerja di PT Lion Mentari Airlines mengatakan profesi ini telah membawanya keliling Indonesia dan mencicipi kuliner khas di berbagai daerah. Rekan kerjanya di PT Lion menambahkan bahwa pekerjaan ini telah membuatnya memiliki pergaulan yang luas.
Selain itu, maskapai penerbangan juga memperlakukan para pramugari dengan layak. Seorang flight attendant PT Lion mengatakan bahwa perusahaan menyediakan mess dan fasilitas transport selama bertugas. Sementara pramugari PT Sriwijaya Air mengatakan perusahaan telah memberikan gaji yang memuaskan.
Standar gaji pramugari di Indonesia
Gaji untuk pramugari sangat bervariasi tergantung perusahaannya. Berdasarkan data gaji yang dikumpulkan Qerja, gaji flight attendant rata-rata di NAM air Rp 8 juta. Sementara gaji pramugari yang bekerja di PT lion Mentari Airlines sekitar Rp 8,4 juta.
Selain itu, banyak perusahaan yang menawarkan gaji besar untuk paara awak kabin. PT Indonesia Airlines  memberikan gaji sekitar Rp 12 juta untuk para pramugari. Sementara PT Garuda Indonesia (persero) Tbk membayar kerja keras flight attendant sekitar Rp 14,8 juta. Ternyata, PT Sriwijaya Air memberikan gaji lebih tinggi yaitu sebesar Rp 19,5 juta. Adapun pramugari Cathay Pacific Airways Ltd. bisa mendapat penghasilan hingga Rp 25,5 juta.
Pramugari memang mendapat gaji yang cukup layak, pengalaman keliling dunia yang tak ternilai dan berbagai fasilitas. Hal itu sebanding dengan kerja keras yang telah dilakukan pramugari selama melayani penumpang pesawat.
Membuka kesempatan buat kalian yang ingin bergabung di
dunia Penerbangan.
Info dan Pendaftaran :
Alamat : Jl. Soekarno-Hatta Km. 4,5 No. 88A ( Simpang Tiga Pasar Butun )
No. Hp/Wa : 081354998795
Email : cahyaalivia95@gmail.com
Pendaftaran klik di bawah ini : http://abcbalikpapan.site123.me/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar