Selasa, 02 Mei 2017

Berapa sih, Gaji Seorang Pramugari ?



Apakah Anda penasaran berapa gaji pramugari maskapai seperti Garuda Indonesia, Lion Air? Pasti, jika Anda termasuk wanita yang mengidamkan menjadi pramugari.
Menjadi pramugari dianggap sebagai sebuah profesi yang sangat keren bagi seorang wanita.
Sebenarnya gaji pokok pramugari itu cukup besar. Setiap kali terbang (wilayah Indonesia) biasanya dapat Rp 2 – 3 juta untuk pramugari junior. Sedangkan untuk pramugari senior bisa Rp 5 – 6 juta sekali terbang. Tetapi beda lagi dengan seorang pramugari maskapai asing papan atas yang mungkin digaji lebih besar.
Uang saku? Namun tentu saja perjalanan yang di jadwalkan kepada mereka, akan mendapatkan “uang terbang” yang sungguh tidak sedikit jumlahnya tergantung frekuensi jumlah terbang dan juga tergantung maskapainya.
Yang namanya flight attendant memang identik dengan hidup kelas atas karena mempunyai pendapatan yang tidak sedikit. Oleh karena itu tidak heran kalau flight attendant sering bergaul dengan kaum sosialita.
Selain gaji pramugari yang menggiurkan, apa yang bisa dibanggakan dari pramugari? Banyak! Jalan-jalan gratis ke kota dan tempat wisata yang bisa ia kunjungi, menceritakan pengalaman luar biasa dengan budaya di seluruh dunia dan dan lainnya dan juga fasilitas tidur di hotel berbintang yang terbilang paling bagus di dekat wilayah yang ada dengan segudang fasilitas menarik lainnya adalah sebuah kemewahan yang patut dinikmati.
Yang jelas, menjadi seorang pramugari adalah enak dan enak sekali. Mau dilihat dari sisi mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar