Kamis, 11 Mei 2017

Petualang Kapal Pesiar


Apakah anda seseorang petualang?
Yang sukai bertamasya keliling dunia?
Maukah anda keliling dunia?
Dengan kapal pesiar termewah didunia?
Bagaimana langkahnya?
Kerja di kapal pesiar?
Maukah anda kerja di kapal pesiar?
Di upah dengan harga yang tinggi?
Tahukah anda bagaimana rasa-rasanya kerja di kapal pesiar?
Tahukah anda Cerita Kerja Kapal Pesiar?
Pekerja di kapal umum dimaksud crew, untuk kapal pesiar ada beberapa crew yang bekerja di bagian Port Operation mencakup sisi Deck serta Engine, ada juga beberapa yang bekerja di bagian Hotel Operation, sebab pada intinya kapal pesiar adalah hotel yang terapung.
Keunggulan kapal pesiar dibanding dengan hotel biasanya yaitu apabila kita bermalam di hotel, kita cuma dapat lihat beberapa tempat di sekitar hotel itu ada, sedang kapal pesiar, kita tak cuma bermalam namun juga memiliki kesempatan untuk nikmati kemegahan kapal pesiar, nikmati luasnya lautan, dan berkunjung ke beberapa tempat sebagai jalur pelayaran kapal itu.
Banyak orang-orang kita yang masihlah pemula mengenai bekerja di kapal pesiar. Mereka kerap menduga bekerja di kapal pesiar sama dengan bekerja di kapal tanker, kapal ikan ataupun kapal kargo. Ada banyak juga pandangan negatif tentang beberapa pekerja di kapal, umpamanya dengan bekerja di kapal, tentu bergelimang harta, sukai hura-hura ataupun main judi & wanita. Ini semuanya tak seutuhnya benar. Semua itu bergantung pada kepribadian anda masing2

Source : http://marinecruise.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar