Senin, 15 Mei 2017

Mau Naik Kapal Pesiar, Butuh Uang Berapa?

Selamat sore, mau keliling dunia? naik kapal pesiar? butuh uang berapa? yuk baca artikel di bawah.

Setelah mencoba beragam gaya liburan, kini saatnya coba yang baru. Wisata cruise mengarungi laut dengan beragam destinasi serunya. Nah kira-kira, butuh uang berapa ya untuk naik kapal pesiar?

Kebanyakan, wisata pesiar terdekat dari Indonesia mulai berangkat dari Singapura. Jadi, ada biaya tambahan di mana Anda harus bayar tiket pesawat untuk mencapai Negeri Merlion tersebut. Dari sana, barulah bisa memilih jenis kapal yang diinginkan.

Harga yang ditawarkan untuk kapal-kapal pesiar ini pun berbeda. 2 Kapal yang paling banyak dicari turis Asia adalah Star Cruise dan Royal Carribean. Jika Star Cruise dibayar dengan Dollar Singapura, Royal Carribean dibayar dengan Dollar AS.

Seperti contoh, untuk naik Star Cruise dari Singapura selama 3 hari bisa didapat dengan SGD 460++ (Rp 4,4 juta ++) dengan standar kamar paling rendah. Jika naik Royal Carribean bisa USD 400++ (Rp 5,2 juta ++).

"Memesan lebih jauh bisa lebih murah jika naik Royal Carribean. Karena konsep mereka berdasarkan okupansi kamar," ujar Yoan, Head Division Tour Package Antavaya Tour kepada detikTravel, Kamis (5/3/2015).

Untuk rutenya sendiri berputar di antara 3 negara yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand. Banyak tempat tergantung dengan lama paket yang diambil.

"Biasanya wisatawan ambil yang 3 atau 4 malam," lanjut Yoan.

Tak punya uang terlalu banyak tapi tetap ingin mencoba cruise? Ambil saja paket satu hari.

"Harga paling murah ada yang satu hari naik Star Cruise," ujar Jefri, Tur Operator Air Phibi kepada detikTravel.

Untuk keberangkatan pun sama yaitu dari Singapura. Sedangkan untuk destinasinya yaitu ke Malaysia tepatnya keliling Penang. Harganya sekitar SGD 100-200 (Rp 900 ribu-1,9 juta).

ingin keluar dari benua Asia, ada pula operator tur Golden Rama yang menawarkan liburan cruise ke Alaska. Lama perjalanannya sekitar 15 hari dengan beragam destinasi termasuk ke Canadian Rockies.

"Untuk keberangkatan bulan Mei harganya sekitar USD 4288 (Rp 55,8 juta) dari Jakarta sampai Jakarta kembali," ujar Santo, Staff Tour Cruise Golden Rama kepada detikTravel.

Nah, sudah tahu harganya berapa. Jadi, kapan liburan naik kapal pesiar?

Tau ngak Tadika Puri juga memiliki jurusan untuk Cruse Line And Hotel School ,jadi tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan raih kesuksesan anda di dunia pelayaran,untuk info lebih lanjut :

Alamat : Jl. Poros Makassar-Maros No. 5 A
Phone : 081354998795 ( cahya )
E-mail : cahyaalivia95@gmail.com
Facebook :cahya fajrianti alivia
website :https://elkaint77.wixsite.com/kapal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar