Rabu, 26 Juli 2017

5 Manfaat Buah Cherry untuk Kecantikan Kulit Wajah



Buah cherry, pasti anda sudah tahu dengan buah mungil berwarna merah ini. Yang mana buah mungil yang satu ini memang kerap berguna untuk mempercantik kue. Padahal sebenarnya selain berguna untuk mempercantik kue buah cherry ini juga berguna untuk mempercantik kulit wajah loch…… Mungkin belum banyak yang tahu tentang manfaat buah cherry yang sangat bagus untuk kecantikan kulit wajah. Hal ini di sebabkan karena di dalam buah cherry mengandung banyak Antioksidan, Betakarotin, Lycophen yang semuanya itu sangat berguna untuk meremajakan kulit. Terlebih lagi di dalam buah cherry terdapat kandungan vitamin A yang jauh lebih tinggi di bandingkan vitamin A yang ada pada buah  blueberry maupun strawberry. Dan untuk lebih baiknya apa saja yang menjadi manfaat buah cherry berikut ini ada 5 manfaat buah cherry untuk kecantikan kulit wajah.

1. Meremajakan Kulit
Jika Anda ingin memiliki wajah yang selalu terlihat muda, rutinlah minum jus cherry setiap hari, karena kandungan Lycophen yang ada pada buah cherry berguna untuk kecantikan kulit wajah yaitu meremajakan kulit wajah. Sehingga wajah andapun akan tetap awet muda.

2. Mencegah penuaan dini
Manfaat buah cherry untuk kecantikan kulit wajah yang ke2 yaitu dapat mencegah penuaan dini. Penuaan dini memang menjadi sebuah momok bagi setiap kaum wanita. Pastinya semua wanita selalu ingin terlihat cantik bahkan selalu ingin terlihat lebih muda dari umurnya. Namun, jika mereka memiliki maalslah penuaan dini pada wajah mereka pastinya hal tersebut sangat mengganggung kepercayaan diri. Dan dengan mengkonsumsi juz cherry penuaan dini yang menakutkan tersebut akan tercegah. Sudah Saya katakan di atas jika kandungan Lycopen di dalam buah cherry berguna untuk meremajakan kulit, dan hal itulah yang menjadi salah satu hal yang mampu mencegah penuaan dini.

3. menghilangkan jerawat
Selain mampu mencegah penuaan  dini buah cherry juga mampu menghilangkan jerawat. Jerawat juga menjadi salah satu maslah pada kulit wajah yang juga sangat mengganggu penampilan. Vitamin A dan sifat antibakteri yang terkandung di dalam buah cherry sangat berguna untuk mengatasi masalah kulit wajah yang satu ini. Dengan begitu jika Anda ingin memiliki kecantikan kulit wajah yang alami konsumsilah jus cherry setiap hari dan rasakan manfaatnya.

4. Menenangkan Kulit.
Manfaat buah chery untuk kecantikan kulit wajah selanjutnya yaitu berguna untuk menenangkan kulit. Dan karena manfaatnya yang satu buah cherry sangat cocok jika untuk mengatasi masalah peradangan pada kulit.

5. Mencerahkan Kulit wajah
 Didalam buah cherry terdapat kandungan betakaroten yang sangat berguna untuk mencerah kulit wajah. Jadi, jika ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah, Anda tidak perlu menggunakan kosmetik atau produk perawatan wajah yang mahal, karena hanya dengan mengkonsumsi buah cherry setiap hari saja, Anda akan merasakan kecantikan kulit wajah yang alami.
Dengan begitu jika Anda ingin memiliki kecantikan kulit wajah yang alami konsumsilah jus cherry setiap hari dan rasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar