Minggu, 30 Juli 2017

Rahasia sukses ke Kapal Pesiar




Private intensive English Training
Sudah siapkah anda jika sewaktu waktu anda harus bertemu dengan user – pada saat mau Interview ? Cukupkah ilmu yang anda dapatkan selama anda sekolah di perhotelan….?
Atau bahkan cukupkah pengalaman anda bekerja di hotel atau restaurant selama ini untuk di adu di arena interview….?
Apakah anda tahu pertanyaan apa saja yang akan di tanyakan pada saat interview nanti….? Dan tahukah anda cara menjawabnya dengan benar….?
Yang lebih menyedihkah lagi adalah…
jika bahasa Inggris anda pas pasan….. suasana jadi tambah runyam…
(ujung ujung nya anda ditolak lalu disuruh kembali 6 bulan lagi… di suruh ngulang ini ngulang itu belajar ini belajar itu… anda pasti kecewa sedih bahkan memaki diri sendiri atau mungkin perusahaan itu padahal kesalahan itu datang dari anda sendiri, nah dalam keadaan seperti ini banyak temen temen yang menyerahkan sepenuhnya pada paihak ke 3 yang tentunya biayanya akan membekak bahkan menjadai double.
Berhubung begitu banyak rekan rekan yang menanyakan tempat kursus bahasa Inggris yang Intensive, dengan suasana yang santai ( full conversation ) dan tidak menegangkan, kini kami hadir di Bangli untuk memfasilitasi rekan rekan, kelas khusus ini kami tujukan bagi rekan2 yang sudah memenuhi persyaratan, namun ada kendala pada bahasa Inggris , adapun program ini kami rancang dengan 4 jam per pertemuan, 5 x seminggu selama 2-3 Bulan. Biaya nya pun sangat terjangkau. Yaitu bisa di bayar 2x , angsuran pertama pada saat rekan rekan mulai bergabung dan angsuran berikutnya setelah rekan rekan lulus dengan User. Sangat mudah dan terjangkau bukan ? disamping akan belajar bahasa Inggris secara aktif juga akan diajarkan bagaimana menghadapi Interviewer, pertanyaan apakah yang sering ditanyakannya ? dan kami juga akan berikan pemantapan gratis sesuai jurusannya masing2.
Kalau berminat mohon hubungi :
Wa : 081354998795 
E-mail : cahyaalivia95@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar